Tuesday 26 April 2016

Tips Menggunakan Krul Vainglory

>
Tips Menggunakan Krul Vainglory - Krul merupakan hero yang sangat mematikan yang ada di game Vainglory tetapi pada awal game hero ini terbilang sangat rapuh karena memiliki hp yang kecil, namun saat memasuki mid game sampai akhir game jangan coba-coba melawan hero ini satu lawan satu karena dipastikan kalian akan sulit menaklukan hero ini namun semua itu bisa terpenuhi jika pemilihan item yang tepat dan skill pemain yang menunjang, berikut saya akan memberikan sedikit Tips Menggunakan Krul Vainglory.

Ability Path


ability krul

Skill atau ability yang dimiliki Krul menurut saya sangat mengerikan dengan damage yang besar, bahkan apabila player yang sudah sangat mahir menggunakan krul bisa menggunakan build item apa saja untuk hero yang satu ini.

Shadow Empower Me

Ability ini merupakan heroic perk dari krul yang fungsinya menambah 2 move speed atau gerakan Krul ketika bersembunyi di semak-semak selama 1,5 detik dan serangan biasa berikutnya akan memperlambat musuh 40% selama 3 detik.

Dead Man's Rush

Ability ini merupakan ability di slot pertama krul, saat menekan skill ini Krul akan berlari kearah target dan memberikan damage dan krul akan mendapat health barrier atau pelindung selama 2,5 detik.

Spectral Smite

Ability ini merupakan ability yang ada di slot kedua Krul. Ability ini memiliki 2 fungsi yaitu passive dan aktivated. 
Passive: Saat tidak menekan skill ini serangan biasa dan ability Krul akan melemahkan musuh selama 4 detik dan akan memberikan stack (sampai 8 stack). Tiap stack akan mengurangi attack speed dan crystal power target 6,2 % dan akan memberi efek lifesteal kepada Krul.
Active: Saat menekan skill ini Krul akan memberikan damage target dan Krul akan mendapatkan tambahan health sesuai dengan jumlah stack.

From Hell's Hearth

Ability ini merupakan ability ultimate Krul yang ada di slot ketiga. Ketika menggunakan Skill ini Krul akan melempar pedangnya seperti boomerang dan memberikan damage serta efek stun dan memperlambat lawan ketika mengenai target. Durasi stun sesuai dengan jarak saat melempar pedangnya, semakin jauh jarak lemparannya semakin lama durasi stunnya.

Tips: Saat berduel dengan hero musuh gunakan Dead Man's Rush dan serangan biasa Krul dan saat mencapai 8 stack atau stack maksimal yang ditandai dengan membesarnya icon tengkorak yang ada di atas kepala hero lawan segera gunakan Spectral Smite untuk memberi damage dan mendapatkan efek lifesteal dan ketika hero lmusuh mencoba kabur segera gunakan From Hell's Hearth untuk memberikan stun kepada musuh. Saat membuka war usahakan target musuh yang memiliki damage yang paling besar.

Build Item Krul

Untuk berikutnya yang akan saya bahas dalam informasi Tips Menggunakan Krul Vainglory adalah build item. Krul tidak akan maksimal jika kita salah memilih item. Item yang dibutuhkan Krul adalah item yang berfungsi menambah attack speed seperti Breaking Point atau Tornado Trigger serta item ability untuk menambah damage dan mengurangi cooldown dari skill Krul seperti Aftershock dan Frostburn. Jangan lupa membeli 2 item defense seperti Crucible dan Atlas Pauldron untuk menambah health, shield, serta armor Krul. Salah satu item defense ini bisa diganti dengan satu item weapon atau item ability sesuai dengan kebutuhan seperti Tornado Trigger atau Shatterglass.

item krul

Demikianlah sedikit informasi Tips Munggunakan Krul Vainglory semoga bisa dijadikan referensi untuk lebih mahir menggunakan hero Krul yang ada di game moba mobile version Vainglory.

No comments:

Post a Comment