Wednesday 27 April 2016

Tips Menggunakan Koskha Vainglory

>
Tips Menggunakan Koskha Vainglory - Koskha merupakan hero kelas assassin yang biasanya berposisi atau role di jungle. Hero dengan sosok perempuan bergaya seperti kucing. Hero ini memiliki kecepatan di atas rata-rata, jangan coba-coba melawan hero ini satu lawan satu karena Koskha memiliki skill yang sangat mematikan dan pergerakan yang sangat lincah. Koskha merupakan  hero yang banyak digemari player dikarenakan selain harganya yang murah, skill yang yang mematikan, penggunannya pun terbilang cukup mudah, berikut saya akan memberikan sedikit Tips Menggunakan Koskha Vainglory.

Ability Path


ability path koskha

Ability path dari Koskha terbilang mudah kita akan lebih mengutamakan skill slot 2 yaitu Twirly Death karena kita membutuhkan efek attack boost dari skill ini dan skill slot 2 juga memiliki target lebih dari satu, kita bisa memberi damage lebih dari satu kepada musuh yang berdekatan. Berikut informasi ability atau skill yang dimiliki Koskha.

Bloodrush

Bloodrush merupakan skill atau ability heroic perk yang dimiliki Koskha yang fungsinya Koskha akan mendapatkan tambahan 0,5 move speed ketika dia menyerang musuh dengan ability yang berdurasi selama 5 detik dan maksimal 4 stacks. Kapanpun dia menggunakan serangan biasa semua cooldown akan berkurang 2 detik.

Pouncy Fun

Ability ini merupakan ability yang terdapat di slot 1 skill milik Koskha. Saat ability ini digunkan Koskha akan meluncur ke target dan memberi sejumlah damage.

Twirly Death

Ability yang satu ini merupakan ability yang terdapat di slot 2 dari skill milik Koskha. Saat digunakan Koskha akan berputar dan memberi damage kepada musuh yang ada di dekatnya. Serangan biasa Koskha akan bertambah ketika menggunakan skill ini, beasrnya tergantung dari beberapa musuh yang terkena skill ini dengan batas sampai 12 untuk 10 detik berikutnya.

Yummy Catnip Frenzy

Ability ini merupakan ultimate dari Koskha yang memiliki cooldown 140 detik di level 1, 110 detik di level 2, dan 80 detik di level 3. Saat menggunakan skill ini Koskha akan menyerang musuh dengan meloncat ke arah target dengan membabi buta dan memberikan stun musuh selama 2,2 detik. Koskha akan membatalkan skill ini ketika lawan menggunakan item defense Reflex Block.

Tips: Sebelum melakukan duel atau menyerang hero musuh ada baiknya kita ke lane dulu mencari sekumpulan creep atau minion lalu gunakan skill Twirly Death ditengah-tengah sekumpulan creep atau minion tersebut. Saat setelah melakukan itu jangan serang minion lagi agar boost attack tidak berkurang. Segera menyerang hero musuh ketika mendapatkan boost attack. Pada saat ingin membuka war atau pertempuran gunakan Yummy Catnip Frenzy ke hero musuh yang dianggap damagenya paling besar atau biasa disebut dengan damage dealer agar rekan setim dengan mudah menyerang sang damage dealer tersebut karena terkena stun dari ability Yummy Catnip Frenzy.

Build Item Koskha

Build item Koskha terbilang mudah kita hanya perlu membuat item Frostburn terlebih dahulu supaya ketika menggunkan skill hero musuh akan mendapat efek slow atau akan melambat selama 1,2 detik. Setelah itu kita beli Aftershock dan Clockwork untuk mengurangi cooldown dari skill koskha dan jangan lupa membeli Reflex Block yang nantinya kita upgrade menjadi Crucible sebagai penambah batas health koskha. Untuk item yang terakhir kita beli Shaterglass yang sebelumnya kita sudah membeli bahannya pada mid game atau pertengahan game untuk menambah damage dari skill Koskha dan jangan lupa upgrade Boots sampai tier 3.

Build item koskha

Dengan build item tersebut bisa dipastikan ability atau skill dari Koskha memiliki damage besar dan cooldown yang sedikit dan Koskha siap lompat lincah dengan membabi buta menyerah musuh. Pada build ini item yang pertama jadi tergantung dari cara bermain kalian. Jangan menyerah dan berhenti saat kalian gagal memainkan Koskha, teruslah berlatih menggunakan hero ini.

Demikianlah sedikit informasi tentang Tips Menggunakan Koskha Vainglory semoga bermanfaat dan menjadikan kalian pro gamer Vainglory di masa depan.

No comments:

Post a Comment