Tuesday 19 April 2016

Build Item Hero Vainglory Terbaik Bagian Ke-3

>
Build Item Hero Vainglory Terbaik - Hello kawan-kawan semua, kali ini aarulcyber akan melanjutkan artikel Build Item Hero Vainglory Terbaik Bagian Ke-2. Tidak bosan-bosannya saya membahas tentang game kesayangan kita yaitu game MOBA versi mobile Vainglory.

Build Item Hero Vainglory Terbaik Bagian Ke-3


Tidak dipungkiri lagi seperti yang saya jelaskan di artikel sebelumnya, untuk memenangkan permainan pada game Vainglory tidak hanya skill bermain dari tiap pemain yang harus menunjang, tetapi item juga sangat berpengaruh pada game yang satu ini karena tanpa memilih item yang pas performa hero yang kita pilih tidak akan maksimal. Berikut saya akan memberikan sedikit tips dan trik build item hero terbaik bagian ke-3.

21. Rona

Rona merupakan hero kelas Warrior yang memiliki jenis serangan Melee atau serangan jarak dekat yang berposisi di Jungle. Memainkan hero ini terbilang sangat sulit bagi saya. Untuk itu hero ini membutuhkan build item yang pas dan kita harus memiliki strategi yang mantap dalam memainkan hero ini. Item yang harus cepat jadi adalah Serpent Mask lalu kemudian Breaking Point dan Shiversteel. Pada saat late game kita bisa membeli Sorrowblade dan Aegis serta tidak lupa upgrade boots menjadi Journey Boots yang sebelumnya sudah diupgrade menjadi Travel Boots. Berikut build item Rona terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

22. Skye

Skye merupakan hero kelas Sniper yang tentunya memiliki serangan bertipe Ranged damage atau serangan jarak jauh yang psosinya di Lane. Skye merupakan hero yang memiliki mobilitas tinggi yang dalam memainkannya kita harus gesit dan cepat dalam menyerang musuh. Untuk memaksimalkan performa heri ini kita membutuhkan item yang pas. Item yang pertama yang harus dibeli adalah Sorrowblade dan Tyrant's Monocle lalu setelah itu Aegis dan Breaking Point. Saat late game kita beli lagi Tyrant's Monocle dan tidak lupa upgrade boots menjadi Journey Boots. Berikut build item Skye terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

23. Vox

Vox merupakan hero kelas Sniper yang merupakan saudara laki-laki dari Celeste. Seperti hero kelas sniper pada umunya hero ini memiliki serangan dasar Ranged atau serangan jarak jauh yang posisinya di Lane. Dalam melakukan serangan hero ini menggunakan gelombang suara untuk memberi damage pada lawan-lawannya. Di build item hero ini kita akan membeli 2 item weapon, 2 item crystal, dan 1 item defense. Item yang penting untuk hero ini yaitu Shaterglass, Sorrowblade, Alternating Current, dan Journey Boots. Berikut build item Vox terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik


24. Lance

Lance merupakan hero kelas Protector yang memiliki jenis attack Melee atau serangan dekat yang posisinya sebagai Roam yang artinya hero ini bisa di jadikan support di lane ataupun jungle sesuai dengan kebutuhan tim. Dengan ciri khas hero ini yang memiliki tombak panjang dan sebuah tameng besar, dia dapat memporak-porandakkan pertahanan musuh selain itu dia juga dapat melindungi rekan setim dari serangan lawan. Untuk menciptakan itu semua dibutuhkan build item yang pas yang  sesuai dengan kebutuhan tim agar peluang menang tim jadi lebih besar. Untuk memaksimalkan kelas atau peran Lances sebagai protector kita bisa melakukan build item utility atau crystal, selain itu kita juga dapat melakukan build item weapon agar Lance bisa melakukan kerusakan besar pada musuh. Jadi build lah item Lance sesuai dengan kebutuhan kalian.

Untuk build item utility sebaiknya yang harus jadi yaitu item inti untuk build ini yaitu item defense Fountain of Renewal yang berfungsi memberikan health kepada kita dan rekan yang berada di sekitar kita apabila diaktifkan dan item defense Crucible yang berfungsi melakukan block pada serangan lawan untuk kita dan rekan yang berada di sekitar kita. Lalu setelah itu saya sarankan buatlah Contraption agar kita lebih leluasa memasang Scout trap dan melempar flare untuk mengetahui posisi musuh. Untuk build item crystal item intinya atau yang harus jadi secepatnya yaitu Aftershock dan Clockworld. Serta jika ingin build item  agar Lance jadi lebih agresif kita bisa build item wepaon yaitu harus kita buat pertama kali yang merupakan inti build item wepaon ini yaitu Sorrowblade dan Sorrowmask. Jangan lupa jika semua inti item jadi sebaiknya buatlah boots tier 3 agar pergerakan Lance lebih cepat dalam melakukan protector kepada rekan setim. Berikut build item Lance terbaik selengkapnya.

build item hero vainglory terbaik


25. Lyra

Lyra merupakan hero kelas Protector dengan jenis attack Ranged atau serangan jarak jauh yang posisinya sebagai Roam atau bisa di 2 tempat yaitu lane atau jungle tergantung dari kebutuhan tim. Lyra merupakan hero yang menggunakan sihir pemulih dan pelindung bagi rekannya dan menggunakan sihir yang dahsyat pada musuhnya yang artinya Lyra merupakan hero yang bisa dimaksimalkan kemampuannya dengan item utility dan defense untuk meningkatkan kemampuannya sebagai pemulih dan item crystal dapat meningktakan serangan sihirnya tapi menjadikan Lyra rentan.
Jadi menurut saya sesuaikan pemilihan item sesuai dengan yang dibutukan tim. Dengan memanfaatkan pergerakan cepat Lyra berikut build item lyra yang saya sarankan, yang pertama kali yang harus kita buat adalah item crystal Alternating Current untuk menambah attack speed dan crystal power, lalu buatlah Crucible untuk menambah max health atau batas darah Lyra, dan buatlah Shatterglass agar crystal power Lyra menjadi lebih besar. Untuk build item crystal yang lebih agresif kita bisa mulai membeli Alternating Cutting, Shatterglass, dan Afershock terlebih dahulu dan kemudian boots Halcyon Chargers dan item defense seperti Crucible dan Metal Jacket. Berikut build item Lyra terbaik selengkapnya.

build item hero vainglory terbaik


26. Samuel

Samuel merupakan hero kelas Mage yang memiliki jenis attack Ranged atau serangan jarak jauh yang posisinya di Lane. Hero dengan julukan "The Nightmare " ini memiliki skill Dark Mage yang sangat efektif untuk menyerang musuhnya dan juga berguna bagi rekan setimnya. Skill Dark Mage milik Samuel memiliki damage per second (dps) atau kerusakan per detik tinggi terhadap lawan dan juga bersifat area yang artinya bisa mengenai lebih dari satu musuhnya. Tidak hanya dapat mengontrol area samuel juga bisa menembus area lawan dengan skillnya yang membuat musuhnya tidak berkutik. Build item yang cocok untuk hero ini yaitu build item crystal. Item inti atau yang pertama kali harus dibuat adalah item crystal Shatterglass sebagai penambahan cystal power yang besar, lalu kemudian Broken Myth berfungsi memperkuat semua crystal damage sebanyak 7% setiap detik sampai 5 detik sampai 5 stack dan kemudian berkurang setiap stacknya setiap 1 detik, dan setelah itu buatlah item utility Clockwork yan berfungsi memperkuat crystal power sebanyak 25%. Setelah itu kalian bisa membeli Journey Boots atau Halcyon Chargers pilihlah salah satu sesuai kebutuhan kalian lalu setelah itu beli Contraption atau crucible pilih salah satunya saja sesuai kebutuhan, dan yang terakhir Aegis sebagai penambah shield dan sebagai pemblok serangan lawan kalian juga bisa mengganti Aegis dengan Metal Jacket jika lawan kalian lebih banyak membeli item weapon. Berikut build item Samuel terbaik selengkapnya.

build item hero vainglory terbaik


Demikianlah artikel Build Item Hero Vainglory Terbaik Bagian Ke-3 semoga dapat membantu kawan-kawan semua menjadi pro gamer Vainglory.

No comments:

Post a Comment