Monday 25 April 2016

Tips Menggunkan Catherine Vainglory

>
Tips Menggunakan Catherine Vainglory -  Sobat aarulcyber dimanapun kalian berada kali ini saya akan memberikan Tips dan Trik bermain Catherine pada Vainglory. Catherine merupakan sesosok hero berparas cantik yang ada dalam game Vainglory. Catherine merupakan hero support favorit kebanyakan gamer. Hero ini pada umumnya fokus pada item defense agar lebih tangguh saat pertarungan tetapi kali ini saya akan memberikan build item Catherine yang berfokus pada skill, jadi di sini kita akan lebih memfokuskan ke item ability dan bisa dipastikan cooldown skill akan lebih cepat dan damage dari skill akan menghasilkan damage yang besar.

Tips Menggunkan Catherine Vainglory


Build ini kita akan berfokus pada skill pertama Catherine yaitu Merciless Pursuit yang berfungsi memberikan stun kepada lawan yang berdurasi 1,2 detik jika skill ini mencapai level 5, jadi di sini kita akan lebih sering membeli item berjenis ability. Skill pertama Catherine sangat berguna untuk memberikan support kepada rekan setim untuk lebih mudah membunuh hero lawan.

Ability Path Catherine


Build Item Catherine Vainglory

Captain of the Guard

Ability ini merupakan heroic perk dari Catherine yang berfungsi ketika Catherine memberikan efek stun atau silence saat menggunakan abilitynya Catherine akan mendapat penambahan 1 armor dan shield.

Mercilles Pursuit

Ability ini merupakan abilit yang terdapat di slot 1 ability catherine. Saat menggunakan ability atau skill ini move speed atau pergerakan Catherine akan bertambah sesaat dan serangan biasa selanjutnya akan memberikan efek stun kepada target dan mereset delay dari serangan biasanya atau dasarnya.

Stormguard

Ability ini merupakan ability yang ada di slot 2 ability Catherine. Saat ability ini digunakan Catherine akan mendapat perisai dan membakar musuh yang ada disekitarnya dan mengembalikan damage yang diterima Catherine di atas 77 (+7 perlevel) dan setiap serangan yang dikembalikan akan mengurangi durasi dari perisai Catherine sebesar 1 detik.

Blast Tremor

Ability ini merupakan ability ultimate Catherine. Saat ability ini digunakan Catherine akan mengangkat pisaunya dan menebas ke tanah dengan jangkauan berbentuk kerucut di depan catherine dan hero musuh yang terkena akan mendapat damage dan silence.

Tips: Saat ingin menggunakan Blast Tremor carilah spot yang tepat dan gunakan Mercilles Pursuit untuk memberi efek stun kepada lawan dan rekan setim dengan mudah memberi damage kepada musuh yang terkena efek stun dan jangan lupa gunakan Stormguard saat berada ditengah-tengah hero musuh untuk memberikan efek dari skill ini. Saat menggunakan Catherine lindungilah rekan kalian yang dianggap memiliki health kecil serta kuncilah pergerakan dari damage dealer lawan atau yang memiliki damage paling besar. Untuk selanjutnya saya kana berikan sedikit informasi Build Item Catherine Vainglory.

Early Game

Pada awal game kita bisa membeli Ironguard Contract dan 2 Halcyon Potion. Fungsi dari item Ironguard adalah memberikan tambahan gold ketika berada didekat rekan setim saat membunuh minion atau monster. Pada umumnya Catherine merupakan hero yang berperan sebagai roam atau support jadi kita tidak diharuskan membunuh minion atau monster. Saya biasanya menggunakan hero ini di jungle sebagai support jungler dengan tujuan membantu jungler membunuh minion atau monster secara cepat agar itemnya cepat jadi. Saat kembali mengunjungi Shop untuk pertama kalinya kita dapat membeli Sprint Boots, Energy Battery dan Hourglass yang nantinya akan diupgrade menjadi Clockwork.

Build Item Catherine Vainglory

Mid game

Saat memasuki pertengahan game atau mid game kita bisa membuat Clockwork yang berguna mengurangi durasi cooldown skill pertama agar kita sesering mungkin bisa menggunakannya dan meningkatkan batas energy setelah itu kita beli Aftershock yang berfungsi menambah crystal power agar skill menjadi sakit dan mengurangi lagi durasi cooldown dari skill Catherine. Pada saat mau memasuki akhir game atau End Game kita bisa beli Eve of Harvest yang berfungsi memberi efek crystal lifesteal 10% dan crystal power serta tambahan batas energy.

Build Item Catherine Vainglory

Late Game

Pada saat memasuki late game atau akhir game kita bisa membeli Shaterglass dan Frostburn untuk menambah damage dari skill Catherine karena kita akan sering mungkin menggunakan skill pertama Cathetine. Walaupun tanpa adanya item defense yang kita beli, catherine menurut saya tetap tangguh tetapi kita harus cerdik melihat situasi dan kalian harus lock hero lawan yang kalian anggap memiliki damage besar. Kalian juga bisa membeli item defense jika dianggap perlu seperti Fountain of Renewal, Crucible, atau Atlas Pauldron.

Build Item Catherine Vainglory

Dengan build item ini akan menjadikan Catherine menjadi hero yang selain memiliki ketangguhan juga memiliki damage besar yang dapat merepotkan lawan dan sangat membantu rekan setim kita memenangkan pertandingan. Build item ini tentunya selalu saya gunakan ketika memilih hero Catherine dan hasilnya dapat membuka peluang yang besar untuk tim untuk memenangkan pertandingan. Build ini memerlukan skill dan pengalaman dari player.

Demikianlah Tips Menggunakan Catherine Vainglory semoga bisa dijadikan referensi dan bermanfaat bagi sobat aarulcyber.

No comments:

Post a Comment