Sunday 17 April 2016

Build Item Hero Vainglory Terbaik Bagian ke-2

>
Build Item Hero Vainglory Terbaik - Hello kawan-kawan semua kali ini saya akan memberi sedikit tips, ini merupakan lanjutan dari tips saya sebelumnya yaitu build item hero terbaik vainglory bagian ke-1.

 

Build Item Hero Vainglory Terbaik Bagian ke-2


Seperti yang saya jelaskan di artikel sebelumnya item merupakan elemen penting penunjang bagaimana kemampuan hero nantinya yang berfungsi memperkuat serangangan, kecepatan, ataupun pertahanan hero kita nantinya. Jika kita salah memilih item sudah dipastikan kita tak akan bisa berbuat apa-apa untuk tim kita. Tidak perlu panjang lebar saya jelaskan berikut Build Item Hero Vainglory Terbaik Bagian ke-2.

 

11. Catherine

Catherine merupakan sosok hero yang berparas cantik yang merupakan hero kelas Protector atau bisa juga disebut support yang memiliki jenis serangan Melee atau serangan jarak dekat yang posisinya sebagai Roam yang artinya bisa Lane ataupun Jungle sesuai kebutuhan tim. Hero ini merupakan hero support favorit  saya dikarenakan selain harganya yang murah hero ini memiliki skill yang menunjang untuk rekan setim. Item yang pertama yang akan kita buat adalah Clockwork, item ini sangat penting untuk Catherine yang berfungsi mengurangi cooldown skill dan menambah batas energy. Sebelum item ini jadi sebaiknya beli juga Lifespring sebagai penambah health yang nantinya akan kita upgrade menjadi Fountain Of Renewal. Setelah kedua item itu sudah jadi kita beli Eve of Harvest untuk memperkuat damage dari skill Catherine plus dapat efek 10% lifesteal. Kemudian kita beli Crucible untuk menambah ketangguhan atau defense Catherine lalu setelah itu kita beli Aftershock untuk mengurangi cooldown skill dan menambah damage dari skill Catherine. Berikut build item Catherine terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

12. Blackfeather

Blackfeather yang merupakan hero kelas Assassin yang memiliki jenis serangan Melee atau serangan jarak dekat yang posisi utamanya di Lane bisa juga di jungle jika dibutuhkan. Hero ini memiliki skill penyergapan secara tiba-tiba selain itu hero ini juga memiliki stack damage di heroic perknya yang memberi tambahan damage pada lawan yang menerima serangannya berulang kali yang ditandai dengan adanya gambar love atau hati di atas kepala lawan. Item yang pertama yang harus kita buat adalah Sorrowblade tentunya sebagai penambah damage dari serangan Blackfeather setelah itu kita beli item selanjutnya yaitu Serpentmask untuk mendapatkan efek lifesteal dan penambah damage. Jika keduanya jadi kita beli 2 item defense tier 2 yaitu Kinetic Shield dan Coat of Plates yang nantinya pada late game kita upgrade menjadi Aegis dan Metal Jacket. Setelah 2 item defense jadi kita buat item weapon Breaking Point sebagai penambah kecepatan serangan. Berikut build item Blackfeather terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik


13. Skaarf

Kalau hero yang satu ini merupakan hero kelas Mage yang memiliki jenis serangan Ranged atau serangan jarak jauh yang posisinya tentu saja di Lane yang merupakan hero favorit saya dan banyak pemula yang menggunakan hero ini dikarenakan penggunaanya tidak terlalu sulit dan memiliki skill jarak jauh yang sakit serta damagenya yang area atau dapat mengenai lebih dari satu hero layaknya skill hero kelas mage tentunya. Item yang pertama atau yang penting yang harus cepat jadi yaitu Frostburn yang berfungsi menambah damage dari skill Skaarf dan mempunyai efek slow jika skill Skaarf mengenai musuh selama 1,5 detik. Kemudian item yang tidak kalah penting selanjutnya untuk Skaarf adalah Broken Myth yang memiliki fungsi mengurangi shield lawan 10% dan menambah damage skill tentunya. Jika kedua item ability jadi kita beli 2 item defense yaitu Aegis dan Metal Jacket. Untuk item terakhir kita bisa beli Eve of Harvest atau Clockwork tergantung dari kebutuhan kalian atau sesuai kondisi yang ada. Berikut build item Skaarf terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

14. Alpha

Alpha merupakan hero terbaru dari vainglory versi 1.16. Alpha merupakan hero kelas Warrior yang memiliki jenis serangan Melee atau serangan dekat yang posisinya di Jungle. Hero ini terbilang sangat menakutkan karena memiliki damage dan kecepatan selain itu keunikan dari hero ini adalah dapat bangkit kembali setelah hero ini mati, itu karena efek dari skill heroic perk miliknya yaitu Infinite Reboot. Untuk item hero ini kita akan membuat 3 item weapon dan 2 item defense. Item yang pertama yang harus jadi adalah Sorrowblade setelah itu Tornado Trigger tetapi sebelum membuat Tornado Trigger ada baiknya kita beli item defense tier 2 yaitu Reflex Block atau Coat of Plates. Item selanjutnya yang harus kita buat adalah Tyrant's Monocle dan pada late game kita buat item defense Aegis dan Metal Jacket. Berikut build item Alpha terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik 

 

15. Celeste

Celeste merupakan salah satu hero kelas Mage dengan jenis serangan Ranged atau jarak jauh yang posisinya di Lane yang ada di Vainglory. Hero ini termasuk hero yang sangat berbahaya dikarenakan memiliki damage yang besar, cooldown skill yang cepat, dan memiliki skill stun area yang sangat berguna pada saat war. Dalam memainkan hero ini kita harus pintar menjaga jarak karena bisa-bisa kita menjadi sasaran empuk para assassin. Item yang pertama yang harus dibeli adalah Energy Battery karena kita akan sering menggunakan skill jadi memerlukan banyak energy. Item tier 3 yang harus jadi pertama kali adalah Broken Myth setelah item itu jadi kita lalu buat Shatterglass untuk menambah damage skill lalu item selanjutnya Eve of Harvest. Sebelum membuat Eve Of Harvest kita buat terlebih dahulu item defense Aegis. Di build ini saya membuat 2 Shaterglass untuk menambah damage skill celeste. Berikut build item Celeste terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

16. Fortress

Fortress merupakan hero kelas Protector/Initiator yang memiliki jenis attack Melee atau serangan jarak dekat yang posisinya di Lane yang berperan sebagai support. Hero ini terlihat sangat sangar dan ganas, walaupun hero ini terlihat sangar dan ganas akan mudah ditaklukkan jika tidak digunakan dengan benar dan salah dalam pemilihan item. Item yang pertama yang harus jadi adalah Aftershock sebagai penambah damage skill dan mengurangi cooldown dari skillnya. Setelah item itu jadi kita beli item defense tier 1 yaitu Light Shield dan Light Armor yang nantinya akan diupgrade menjadi Aegis dan Atlas Pauldron. Item selanjutnya adalah Broken Myth sebagai penghancur armor 10% dan setelah Broken Myth jadi kita buat Clockwork lalu kemudian Aegis dan Atlas Pauldron. Berikut build item Fortress terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

17. Kestrel

Hero kelas Sniper yang memiliki jenis serangan Ranged yang posisinya di Lane tentunya. Merupakan hero yang memiliki skill Glimmershot yang dapat memberi tambahan damage kepada lawan yang berada dibelakang target. Hero ini mengandalkan damage dan kecepatan serangan dan bagaimana jadinya jika kita berikan item critical pada hero ini pasti damagenya akan lebih besar. Item yang pertama harus jadi tentunnya Sorrowblade, usahakan item ini jadi sebelum memasuki mid game dan setelah itu kita buat Tyrant's Monocle untuk menambah kesempatan critical lebih besar atau biasa disebut critical chance. Setelah itu kita beli Reflex Block sebagai tambahan health dan sebagai block skill lawan selama 1 detik, lalu setelah itu kita beli lagi 1 Tyrant's Monocle agar kesempatan criticalnya lebih besar dan setelah itu kita beli 1 item weapon lagi sebagai penambah kecepatan serangan yaitu Tornado Trigger dan yang terakhir upgrade Reflex Block menjadi Aegis dan jangan lupa upgrade sepatunya. Item defense Aegis dapat diganti menjadi item defense lain sesuai dengan kondisi yang ada. Berikut build item kestrel terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

18. Ozo

Hero kelas Warrior yang memiliki jenis serangan Melee atau jarak dekat yang posisinya di Jungle. Merupakan hero yang besosok kera yang memakai pisau melingkar sebagai senjatanya. Skill Ozo terbilang unik karena dapat memberikan tambahan healing kepada rekan yang ada di sekitarnya. Kemampuan Hero ini tidak maksimal jika kita salah membeli item. Item yang penting untuk hero ini adalah Sorrowblade, Shaterglass, Clockwork, dan Journey Boots. Setelah semua item itu jadi kita dapat membeli Aftershock dan Tyrant's Monocle. Kedua item itu dapat diganti menjadi item defense sesuai dengan kondisi yang ada menjadi Aegis dan Fountain of Renewal ataupun Warhorn. Berikut build item Ozo terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

19. Phinn

Hero kelas Protector yang memiliki jenis serangan Melee atau jarak dekat yang posisinya di Roam. Merupakan hero yang memiliki defense tinggi tentunya sesuai dengan hero kelas protector pada umumya tetapi Phinn memiliki damage yang tinggi dan kekurangannya adalah memiliki gerakan yang lambat dan attack speed yang sangat rendah tentunya. Item yang pertama yang harus jadi adalah Journey Boots untuk menambah gerakannya. Adapun item penting untuk Phinn adalah Journey Boots, Stormguard Banner, Fountain of Renewal, dan Coat of Plates. Pada mid game kita upgrade Lifespring menjadi Fountain of Renewal dan Coat of Plates menjadi Metal Jacket. Pada saat late game upgrade Stormguard Banner menjadi Warhorn dan beli juga Aegis dan Atlas Pauldron. Berikut build item Phinn terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

20. Reim

Reim merupakan hero kelas Mage yang memiliki jenis serangan Melee atau jarak dekat yang biasa diposisikan sebagai Jungle. Tidak seperti Celeste dan Skaarf yang sama-sama berkelas mage yang memiliki serangan dasar bertipe ranged damage atau memiliki serangan jarak jauh, berbeda halnya dengan Reim yang memiliki serangan dasar bertipe melee atau memiliki serangan jarak dekat. Reim yang memiliki julukan Si Penyihir ES karena semua efek dari skillnya bertema es. Item untuk hero ini terbilang mudah kita harus membeli 3 item crystal, 2 item defense, dan 1 Boots tentunya. Adapun item pertama yang harus jadi adalah Eve of Harvest dan Travel Boots. Pada mid game belilah Pierching Shard dan Heavy Prism yang nantinya kita upgrade menjadi Broken Myth dan selain itu belilah juga Reflex Block dan Kinetic Shield yang nantinya akan diupgrade menjadi Aegis pada late game. Pada saat late game setelah Broken Myth dan Aegis jadi belilah Alternating Current dan Metal Jacket. Berikut build item Reim terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

Demikianlah artikel "Build Item Hero Vainglory Terbaik Bagian ke-2" semoga membantu dan dapat dijadikan referensi. Nanti jika ada waktu saya lanjut untuk hero yang lain.

No comments:

Post a Comment