Thursday 28 April 2016

Tips Menggunakan Ringo Vainglory

>
Tips Menggunakan Ringo Vainglory - Ringo merupakan salah satu hero favorit yang ada di Vainglory. Hero kelas sniper ini biasanya berposisi atau berperan di lane. Hero ini biasanya sering digunakan oleh pemain yang baru memainkan game Vainglory karena hero ini gratis didapatkan saat kita baru memainkan game Vainglory ini. Hero yang biasa sendiri di lane menjaga turret ini memiliki attack speed atau kecepatan serang dan damage di atas rata-rata, tidak heran jika hero ini bisa membunuh hero musuh dengan beberapa tembakan saja tetapi hero ini memiliki health yang tipis seperti hero kelas sniper pada umumnya. Berikut saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Tips Menggunakan Ringo Vainglory.

Ability Path


Ability Path Ringo

Ability path Ringo pada tips kali ini kita akan lebih fokus ke ability atau skill slot 1 dan slot 2 yaitu Achilles Shot dan Twirling Silver yang akan kita upgrade sampai level maksimal ketimbang skill ultimate yang hanya sampai level 2 karena walaupun skill ini memiliki damage yang tinggi tetapi cooldown yang lama dan saat Ringo melakukan skill ini musuh bisa sempat membunuh kita karena durasi skill ini cukup lama.

Double Down

Ability ini merupakan heroic perk dari Ringo yang berfungsi Ringo akan mendapatkan serangan critikal pada serangan selanjutnya setelah membunuh musuh apapun.

Achilles Shot

Ability ini merupakan ability yang terdapat di skill slot 1 yang berfungsi Ringo akan menembak kaki target dan menyebabkan target menjadi lambat dan mendapatkan damage.

Twirling Shot

Ability ini merupakan ability yang terdapat di skill slot 2 yang fungsinya ketika digunakan Ringo akan mendapatkan tambahan attack speed atau kecepatan serangan dan move speed atau pergerakan selama 6 detik serta mereset cooldwon dari serangan biasa.

Hellfire Brew

Ability ultimate dari Ringo yang ketika digunakan Ringo akan menyemburkan bola api dan bola api tersebut akan mengejar target sampai target terkena lalu target akan terbakar selama 7 detik dan musuh yang ada di dekat target juga akan terbakar dan mendapatkan damage.

Tips: Sebelum menyerang musuh gunakan skill Twirling Shot agar pergerakan dan kecepatan serangan Ringo bertambah dan gunakan Achilles Shot saat musuh mencoba kabur agar musuh menjadi lambat dan gunakan Hellfire Brew pada saat dalam posisi aman. Target musuh yang memiliki damage paling tinggi terlebih dahulu dan biasakan menempatkan posisi yang jauh dari jangkaun musuh pada saat melakukan tembakan atau serangan. Ringo akan menjadi feeder apabila kita tidak bisa menepatkan posisi yang baik.

Build Item Ringo

Ringgo akan menjadi menjadi pembunuh super cepat jika memilih item yang pas. Untuk item Ringgo terbilang sangat imbang kita hanya perlu membeli 2 item weapon, 2 item ability, dan 1 item defense. Pada awal game kita beli Energy Battery atau Weapon Blade dan 2 Halcyon Pot kemudian kita fokus membuat Tension Bow terlebih dahulu tetapi sebelum itu kita beli Sprints Boots dan Reflex Block. Pada saat Tension Bow jadi kita lalu fokus membuat Sorrowblade untuk menambah damage yang lebih besar kemudian setelah itu kita buat item ability Aftershock atau item defense Crucible atau Aegis tergantung dari kondisi yang ada lalu pada late game atau akhir game beli 1 item ability Alternating Current untuk menambah attack speed dan damage dari skill Ringo dan jangan lupa upgrade boots ke tier 3.

build item ringo

Demikianlah informasi Tips Menggunakan Ringo Vainglory semoga bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi kalian.

No comments:

Post a Comment