Thursday 14 April 2016

Build Item Hero Vainglory Terbaik

>
Build Item Hero Vainglory - Bosan dengan item itu-itu saja yang direkomendasi dari Vainglory, jika kawan-kawan sekalian bosan kalian dapat  mengikuti tips yang ada di bawah ini, berikut build item hero vainglory terbaik selengkapnya.

 

Build Item Hero Vainglory Terbaik

Item merupakan elemen yang paling penting sebagai penentu kemampuan hero kita baik dalam melakukan serangan maupun dalam bertahan. Tanpa item yang tepat hero kita bisa tidak dapat berbuat apa-apa dalam tim dan membuat tim kalah, jadi pemilihan item sangat penting untuk menentukan kemenangan tim. Kali ini saya akan membahas build item hero vainglory terbaik untuk hero terbaik vainglory.

 

1. Ringgo

Saya akan membahas terlebih dahulu tentang Ringgo karena hero ini merupakan hero kelas Sniper yang memiliki jenis serangan Ranged yang posisinya di Lane yang sering dipakai dalam game vainglory. Hero dengan kelas sniper ini memiliki skill ultimate yang sangat menyakitkan. Hero ini biasa berada sendiri di lane jadi kita harus cerdik melakukan damage ke hero musuh sedikit demi sedikit. Setiap war terjadi hero ini pasti menjadi incaran utama musuh karena memiliki damage yang besar tetapi darah yang tipis. Saran saya cerdiklah memilih posisi saat war berlangsung. Hero ini dapat membunuh hero musuh secara cepat dengan beberapa tembakan saja karena memiliki damage dan attack speed diatas rata-rata. Dengan memilih item yang pas hero ini bisa menjadi hero pembunuh yang tak tertandingi. Hero ini membutuhkan dua item weapon, dua item ability, satu sepatu, dan satu item defense tentunya. Di awal pertandingan sebaiknya membuat dua item weapon terlebih dahulu seperti Sorrowblade dan Tension Bow kemudian dilanjut dengan membuat item defense untuk menambah darah ringgo yang terbilang tipis, berikut build item ringgo terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

2. Taka

Taka merupakan hero berkelas Assassin yang memiliki jenis serangan Melee yang posisinya di Jungle yang memiliki kecapatan gerak yang cepat dan memiliki skill yang dapat membuat formasi lawan hancur. Hero ini sangat menyebalkan untuk lawan karena memiliki skill hide ketika hero ini sekarat dengan mudahnya dia dapat kabur dengan melakukan hide. Hal itu semua tidak dapat terwujud jika kita salah memilih item. Item essensial atau item wajib hero ini adalah Tension bow dan Tornado Trigger yang berfungsi menambah damage dan attack speed. Jika kedua item itu sudah jadi kita lanjutkan dengan membuat Journey Boots lalu kemudian Clockword dan Aftershock sebagai fungsi mengurangi cooldown skill kalian. Berikut build item taka terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

3. Koshka

Koshka merupakan hero kelas Assassin yang jenis serangannya Melee atau serangan jarak dekat yang posisinya di Jungle seperti halnya dengan Taka. Koshka memiliki skill yang berdamage yang besar dan cooldown skill yang sebentar, jadi tidak heran hero ini dapat membunuh lawan dengan sangat cepat. Build item Koshka terbilang sangat mudah karena kita hanya fokus membuat item jenis ability. Item pertama yang harus dibuat adalah Frostburn karena item ini dapat memperlambat lawan walaupun durasinya sebentar dengan tambahan 80 crystal power sebagai penambah damage untuk skill koshka setelah item itu jadi kita buat Journey Boots atau Aftershock sebagai pengurang cooldown skill koshka. Berikut build item koshka terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

4. Krul

Hero ini merupakan hero favorit saya. Krul adalah hero kelas Warrior bertipe attack Melee atau serangan jarak dekat yang posisinya di Jungle yang memiliki skill yang bagus. Jangan mencoba melawan krul satu lawan satu jika item krul sudah jadi. Item untuk hero ini bisa dikatakan seimbang karena krul memerlukan item weapon, item ability, dan item defense. Item yang pertama kali kita buat adalah Aftershock setelah itu beli Journey Boots dan beli juga Reflex Block yang nantinya kita upgrade menjadi Crucible. Frostburn juga sangat baik karena memiliki stack yang selaras dengan pasif skill Krul. Berikut build item krul terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

5. Petal

Hero ini merupakan hero kelas Sniper yang memiliki jenis serangan Ranged atau jarak jauh yang posisinya bisa di Lane ataupun Jungle sesuai dengan kebutuhan tim. Hero ini merupakan hero yang sulit dimainkan karena jika kurang pengalaman dalam memainkan hero Petal bisa jadi kita membuat tim kita kalah karean menjadi feeder. Item yang harus kita buat untuk hero ini adalah beberapa item wepaon dan tiga item defense. Kita akan membuat tiga item defense untuk membuat hero ini susah untuk di bunuh. Item pertama yang harus dibuat adalah Breaking Point sebagai pemanbah damage dan kemudian kita buat Shiversteel, Aegis, dan Fountain of Renewal. Dengan jadinya tiga item defense ini Petal akan sulit untuk dibunuh. Berikut build item Petal terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

6. Saw

Hero ini merupakan hero kelas Sniper yang memiliki jenis attack Ranged atau jarak jauh yang posisinya di Lane tentunya. Hero ini merupakan salah satu favorit dalam game Vainglory. Saw memiliki damage yang besar ditunjang dengan attack speed yang tinggi. Saw biasanya berjaya di mid sampai late game. Item yang pertama yang harus dibuat adalah Sorrowblade, dengan item ini damage Saw akan semakin besar dan setelah itu kita bisa menambah attack speednya dengan membuat Tornado Trigger serta menamba kemungkinan kritikal atau critical chance. Untuk item defense sebaiknya kita membuat Crucible dan Metal Jacket. Berikut build item Saw terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

7. Adagio

Hero ini merupakan hero kelas Protector dengan jenis serangan Ranged atau jarak jauh yang posisinya sebagai Roam yang artinya bisa ditempatkan di Lane ataupun di Jungle sesuai kebutuhan tim. hero ini sangat saya favoritkan jika saya ingin menjadi support atau protector. Adagio bisa menggunakan item weapon ataupun ability, tetapi di sini saya akan memberikan build item adagio berfokus ke item weapon karena menurut saya serangan Adagio lebih besar dan agrsif jika menggunakan item jenis weapon. Pertama-tama kita buat item weapon Sorrowblade tetapi sebelum memasuki mid game beli dulu item tier 2 untuk lebih menstabilkan serangan adagio. Jika sudah mencapai mid game segera beli Sorrowblade kemudian beli juga Tornado Trigger. Dengan kedua item ini serangan biasa Adagio akan menghasilkan damage yang besar dan kemungkinan critical lebih besar karena adanya item Tornado Trigger. Setelah dirasa cukup dengan item weapon segera beli Reflex Block yang akan kita upgrade menjadi Crucible di late game nantinya. Berikut build item Adagio terbaik selengkapnya.
Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

8. Joule

Joule merupakan hero Warrior yang bertipe attack Melee atau serangan jarak dekat yang posisinya bisa di Lane atau Jungle yang sangat tangguh dengan skill stunnya. Banyak player yang menganggap remeh hero ini tetapi jika kita jadikan tipe support dapat membuka jalan menuju kemenangan bagi timnya. Sebenarnya Joule sangat cocok untuk item weapon, item ability, ataupun item defense, tetapi menurut saya item defense yang sangat cocok untuk hero ini. Pada awal game buatlah Frostburn karena item ini cukup memberi damage pada skill Joule sampai mid game. Setelah memasuki mid game kita harus berfokus build item defense karena kita tidak akan memerlukan item jenis weapon atau semacamnya karena hero ini adalah salah satu hero pembuka war jadi otomatis akan menjadi pusat serangan, jadi di sini kita beli item defense seperti Crucible dan Atlas Pauldron. Berikut build item Joule terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

9. Ardan

Ardan merupakan hero kelas Protector atau support yang memiliki jenis attack Melee atau serangan jarak dekat yang posisinya sebagai Roam. Ardan memiliki armor yang keras dan skill yang beciri khas sebagai pembantu rekan setim. Hero ini tidak memerlukan item weapon dan ability sama sekali kita hanya perlu membeli item support dan tank. Walaupun ada item weapon dan abilty itu hanya sesuai keadaan. Item utama hero ini adalah Crucible yang berfungsi memblock serangan lawan dan item yang tidak kalah penting adalah Shiversteel, efek item ini sangat berguna saat war. Berikut build item Ardan terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

 

10. Glaive

Hero ini merupakan hero kelas Warrior dengan jenis serangan Melee atau jarak dekat yang posisinya sebagai Jungle.  Hero ini merupakan hero pembuka war yang agresif dengan skill yang membuat stun lawan sekaligus melemparnya. Dengan skill yang bergantung pada item critical, Glaive sangat bergantung pada item weapon khususnya item yang mempunyai atribut critical. Item yang wajib dimiliki Glaive adalah Tornado Trigger sebagai penambah attack speed, critical chance, dan critical damage. Selain itu Glaive juga wajib memiliki item Serpent Mask yang memiliki atribut lifesteal. Jadi, jika critical damage yang besar di kombinasikan dengan efek lifesteal maka akan menghasilkan pemulihan darah yang besar. Berikut build item glaive terbaik selengkapnya.

Build Item Hero Vainglory Terbaik

Demikianlah artikel tentang "Build Item Hero Vainglory Terbaik" semoga membantu dan bermanfaat bagi kalian semua.

Baca juga Build Item Hero Terbaik Bagian ke-2 

No comments:

Post a Comment