Friday 15 April 2016

Cara Cepat Jago Main Vainglory

>
Cara Cepat Jago Main Vainglory - Hello kawan-kawan sekalian, kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik cara cepat jago main vainglory. Tidak dipungkiri game MOBA seperti DOTA dan League Of Legends yang merupakan versi MOBA di personal computer semakin populer saja sampai sekarang yang setiap harinya pemainnya bertambah. Dota dan League Of Legends sekarang sudah mempunyai ajang kelas dunia dalam bidang esport. 

Cara Cepat Jago Main Vainglory

Dengan melihat kesuksesan kedua game MOBA tersebut Super Evil Megacorp telah membuat game MOBA versi Mobile untuk platform Android dan Ios yang bernama Vainglory. Seperti halnya game MOBA lain, dalam memainkan Vainglory juga diperlukan strategi dan kerja sama tim yang solid. Lalu bagaimana cara agar menjadi pemain jago di Vainglory ?

Seperti halnya dengan game MOBA yang lain, pemain Vainglory jika ingin menjadi pemain pro maka harus melakukan hal berikut ini agar nantinya saat pertarungan bisa menjadi pembuka jalan kemenangan untuk timnya. Hal apa saja kah yang haru dilakukan untuk menjadi pemain profesional vainglory, berikut tipsnya yang harus kalian lakukan.

 

1. Coba semua hero di practice sebelum memakainya melawan player lain

Sebelum memasuki pertarungan melawan player lain atau casual match ataupun ranked match, ada baiknya kenali dulu semua hero khususnya skill dan kelebihan atau kekurangan masing-masing hero dengan mencobanya di mode practice dulu, jika kita tidak mengenali hero yang kita pilih bisa-bisa kita akan menjadi feeder. Setelah kalian mengenal semua hero kalian tinggal memilih hero yang cocok dengan gaya bermain kalian.

 

2. Kenali roles atau posisi setiap hero

Seperti halnya dengan game MOBA yang lain yang setiap heronya memiliki roles atau posisi masing, Vainglory pun begitu. Saya ambil contoh Taka atau Koskha yang role atau posisinya di jungle dan contoh lainnya Ringo yang berposisi di lane. Jika kalian sudah mengenal semua role atau posisi setiap hero dijamin kalian akan bermain dengan efisien tanpa membuang-buang waktu.

 

3. Memilih item yang cocok

selain skill pemain yang menjadi penentu di Vainglory, pemilihan item yang pas untuk hero yang digunakan juga sangat penting. Kenali karakteristik hero yang kalian gunakan agar dapat memilih item apa saja yang dibutuhkan hero tersebut untuk memaksimalkan kemampuannya. Seperti Ringo yang membutuhkan item damage dan attack speed.

 

4. Jangan buru-buru menghajar turret saat awal permainan.

Pada awal permainan usahakan jangan buru-buru menghajar turret, bisa-bisa kalian disergap dan dikeroyok hero lawan kecuali jika hero lawan tidak ada di roles lane tetapi tetaplah berhati-hati karena bisa saja kalian disergap hero dari semak.

 

5. Seringlah melihat peta

Tidak seperti game RPG yang biasanya kita melihat peta jika kita kesasar, di game MOBA kita di haruskan melihat peta sesering mungkin untuk mengetahui kondisi rekan setim dan posisi hero lawan. Saya contohkan saat rekan tim kita sedang bertarung dengan hero lawan kita bisa segera ke sana untuk membantu rekan setim kita dan contoh lain jika hero lawan tidak berada di posisinya ada kemungkinan mereka sedang berencana melakukan penyergapan dan jika kita tidak memperhatikan semua itu bisa-bisa kita dikeroyok musuh dengan mudah.

Untuk menjadi pemain Vainglory yang jago hal yang penting menurut saya yaitu kita harus memiliki pengalaman yang lebih seperti sudah menggunakan atau menguasai beberapa hero yang ada di Vainglory.

Demikian Tips dan Trik Cara Cepat Jago Main Vainglory, semoga bermanfaat dan membantu kalian menjadi pemain profesional nantinya.

No comments:

Post a Comment